Thursday, January 3, 2013

Cara Memutuskan Hubungan Twitter ke Facebook Dengan Mudah

Awalnya bermain facebook memang menyenangkan namun lambat laun kesenangan itu pasti ada tingkat kepuasan. Sebagaimana bunyi dari hukum Gossen: dimana setiap manusia mengalami tingkat kejenuhan ketika sudah sering/terbiasa mengkonsumsi suatu hal tersebut. Ketika sebagian orang merasa bosen/jenuh dengan facebook yang begitu-begitu saja, maka pihak lain meluncurkan Twitter sebagai pengobat galau dari jenuh bermain facebook.  

Twitter memberi beberapa fasilitas untuk menghubungkan aplikasi jejaring sosial satu dengan yang lain. Katakan saja jejaring sosialnya adalah facebook, jadi akun twitter kita dapat terhubung dengan facebook jika anda mengubah pengaturannya.
Meski kita bermain dengan jejaring sosial Twitter tidak menutup kemungkinan teman facebook kita bisa melihat aktivitas akun Twitter kita. Hal tersebut jika kita sudah menghubungkan akun Twitter kita ke Facebook.

Tapi ada juga yang bosan dengan hal seperti diatas mungkin karena dinding facebook-nya banyak kegiatan dari Twitter yang tidak begitu penting tapi selalu muncul. Kalau anda berniat untuk memutuskan/disconect hubungan akun Twitter ke Facebook caranya seperti dibawah ini. Perhatikan cara memutuskan hubungan Twitter ke Facebook dengan mudah dibawah ini dan jalankan dengan benar.

1. Buka akun Twitter anda
2. Klik pengaturan
3. Klik profil
4. Dari jendela pengaturan profil/setting profil kilik "Masuk ke Facebook"
5. Setelah alat browsing anda membuka jendela/tab baru, masukkan "email dan pasword facebook anda" yang terhubung dengan akun Twitter anda.
6. Klik masuk
7. Lihat  jendela pengaturan profil Twitter anda
8. Klik hilangkan tanda centang pada tulisan "Kirim ke profil facebook saya"
9. Klik simpan perubahan


========>>selamat mencoba dan semoga berhasil<<========

2 comments:

  1. cba lagi. klo masih gak bisa. email fb & twitter serta paswordnya kamu kirim ke aku ntar tk slesaikan aku.

    ReplyDelete