Saturday, July 28, 2018

MATERI LATIHAN SOAL MATEMATIKA KELAS 5 SD dan MI CARA MENGHITUNG VOLUME KUBUS

 
Pelajaran matematika merupakan salah satu pelajaran yang sangat penting di setiap jenjang pendidikan tak terkecuali di pendidikan dasar. Pelajaran matematika mulai dipelajari oleh peserta didik ketika kali pertama masuk di kelas 1 (satu) SD/MI hingga berlanjut sampai kelas 6 bahkan sampai SMP dan SMA. Matematika adalah salah satu mata pelajaran berhitung yang erat berkaitan dengan kehidupan kita sehari-hari. Secara sadar atau tidak kita sering menggunakan ilmu matematika hampir setiap hari bahkan di setiap waktu.

Karena sangat pentingnya pelajaran Matematika ini, maka setiap perserta didik diharapkan mampu memahami setiap materi yang dismpaikan oleh pendidik (guru), jika kurang jelas maka disarankan untuk selalu bertanya kepada guru atau pendidik agar dapat mengikuti materi selanjutnya. Unteuk mempermudah belajar matematika tentu harus ada buku pegangan atau buku sebagai bahan ajar dan memahami setiapsetiap materi baik di Sekolah maupun di rumah. Sekarang dengan mudah mengakses informasi baik itu pendidikan dengan berbagai media, seperti konten vlog (Video Log) di chanel youtube "AYO BELAJAR MATEMATIKA" yang berisi materi latihan contoh soal Matematika beserta penjelasannya. Konten video di chanel "AYO BELAJAR MATEMATIKA" mencakup teori dasar dengan pembahasan detail dan lengkap yang bisa dilihat / ditonton secara gratis di chanel youtube "AYO BELAJAR MATEMATIKA".
 
Video pembelajaran di chanel youtube "AYO BELAJAR MATEMATIKA" mencakup teori, soal, dan pembahasan Matematika. Pada kesempatan kali ini postingan vlog kami berisi konten CARA MENGHITUNG VOLUME KUBUS untuk kelas 5 SD dan MI dengan menggunakan video yang berisi suara serta coretan tangan pengajar, gambar dan animasi. Video vlog pembelajaran  selanjutnya dimungkinkan untuk  membahas penyelesaian soal latihan Matematika kelas 5 yang mencakup operasi hitung bilangan bulat, pengukuran waktu-sudut-jarak-dan kecepatan, menghitung luas bangun datar, menghitung volume kubus dan balok, penggunaan pecahan, sifat dan hubungan antar bangun datar.
 
Pada kesempatan kali ini postingan vlog chanel youtube kami "AYO BELAJAR MATEMATIKA" berisi konten video CARA MENGHITUNG VOLUME KUBUS untuk kelas 5 SD dan MI. Selamat belajar matematika, berikut videonya:
                                                Video Cara Menghitung Volume Kubus
                                               

++++++++++++++Selamat Mencoba Dan Semoga Berhasil++++++++++++++

1 comment:

  1. ♥ ♠ OPERA99. NET ♠ ♥

    OPERA99. NET SITUS KARTU TARUHAN ONLINE TERPERCAYA DENGAN RATING KEMENANGAN TERTINGGI!!

    ♥ BONUS ISTIMEWA ♥
    BONUS ROLINGAN TERBESAR 0.3%
    SETIAP 5HARI SEKALI

    BONUS REFFERAL TERBESAR 15%
    SETIAP 10HARI SEKALI

    100% Player VS Player
    TERSEDIA 8 PERMAINAN TERFAVORIT:
    * BANDARQ
    * ADUQ
    * BANDARPOKER
    * POKER
    * DOMINO99
    * CAPSASUSUN
    * SAKONG
    * BANDAR66

    PENDAFTARAN GRATIS
    MINIMAL DEPOSIT Rp. 20.000,-

    TRANSAKSI MUDAH DI 5 BANK BESAR :
    ♣ BCA
    ♣ BNI
    ♣ BRI
    ♣ MANDIRI
    ♣ DANAMON
    NB : SEMUA BANK ONLINE 24JAM SETIAP HARI.

    LINK ALTERNATIF :
    ♦ www.opera99. info
    ♦ www.opera99. org
    ♦ www.opera99. net

    TUNGGU APA LAGI GUYSS..
    LET'S JOIN WITH US AT OPERA99. NET

    ReplyDelete